IdBlogNetwork

Sama-sama Restaurant / e'S Style Cafe & Bar





Sewaktu mengikuti konferensi Anti Aging di Bali, saya memilih menginap di hotel yang berada di kawasan Nusa Dua. Alasannya, karena dekat dengan tempat pelaksanaan acara. Memang banyak yang memberi masukan mengenai "terpencil"nya Nusa Dua dengan daerah sekitarnya.

Hal pertama yang saya rasakan adalah sewaktu mencari makan diluar jam konferensi yang tidak menyediakan makan malam / dinner. Mau pesan makanan hotel, wah nggak berani. Harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Mau jalan keluar, belum tahu daerahnya dimana. Apalagi jika menggunakan transportasi yang disediakan hotel yang biasanya menetapkan harga internasional. Berangkat menggunakan taksi dari tempat saya menginap, tidak selalu ada.

Untunglah berkat SMS sana-sini, saya diberitahu bahwa ada satu restaurant dan cafe yang menyediakan jemputan pergi pulang. Langsung saja saya menelpon restaurant yang terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai 128, Nusa Dua tersebut.

Makanan dan minumannya memang sangat cocok dengan saya. Apalagi dalam cafe / restaurant tersebut tersedia AKSES INTERNET WIRELESS.
Jadilah hampir setiap malam, saya makan malam sekalian mengirim berita dari Restaurant tersebut.
Ada live musicnya juga lho.

2 komentar:

zalwa412 mengatakan...

harganya gimana dok?
masih dibawah harga resto-kan?

huda mengatakan...

wah.. asiknya.. yg murah2 gitu malah asik.. :D (emangnya murah ya? sampe ada fasilitas antar jemput segala.. ???)