IdBlogNetwork

Yang ringan-ringan saja


Setelah berbincang-bincang dengan beberapa sahabat, saya bisa mulai menebak kira-kira apa yang membuat blog ini sepi dari komentar.

Sebenarnya, saya sangat mengharapkan komentar dari para pembaca yang saya tahu pasti banyak, tetapi mungkin karena materi yang disajikan terlalu berat, jadi engganlah kalian-kalian berkomentar. Tul nggak?

Untuk kali ini saya akan menulis materi yang ringan-ringan saja dengan harapan banyak komentar.

Pelbagai cara bisa digunakan untuk menambah semangat kita dalam bekerja. Salah satunya adalah menggunakan mouse pad yang unik ini. Tiga dimensi lho.

Bagaimana tanggapan rekan-rekan?

8 komentar:

Solomon S. Pribadi mengatakan...

Dear dr Erik...

Good idea! Pancingan yang ok juga nih... Artikel-artikelnya juga bagus-bagus kok... Saya suka.

Solomon
http://groups.yahoo.com/group/Sales-MarketingGroup

Erik Tapan mengatakan...

Banyak terima kasih Pak Solomon. Sukses terus dengan Milis Sales Marketingnya.

Anonim mengatakan...

Selamat siang Dr Erik,
saya pertama kali nih buka blog ini, karena kayaknya saya termasuk golongan dokter yg perlu diinternetkan.
Selama ini karena kantor saya mempunyai LAN , saya banyak bergantung kpd e-mail kantor saja.
Saya akan coba menjelajah lebih banyak lagi deh.

Anonim mengatakan...

Wah Dr Erik ...,
tuh kan saya coba kirim dgn anonymous ternyata nggak ketahuan ya dari siapa.
kita coba kirim pake yang lain deh.
Dr Firman RM

Erik Tapan mengatakan...

Sudah bisa dok,
Selamat.
Perasaan saya, nggak usah diajarin dokter saat ini pasti sudah ngeblog.
Iya khan?

stella mengatakan...

allow dokter,

top deh! buat mata pria, mouse pad (gak salah mouse pad 3 dimensi ? susah atuh berenjal berenjol gitu hehehe) ini eye cahtcing banget. Jangan-jangan ada yang mikir lagi buka webnya FHM hahaha....

anyway usaha keras dokter ini perlu diacungin 2 jempol.

semoga para dokter segera mengikuti jejak dokter Erik, jadi dokter yang melotot (bukan melek lagi) internet !

jia you !

Erik Tapan mengatakan...

Dear Stella,
Yang berenjal berenjol itu adalah tempat meletakkan pergelangan tangan sehingga tidak capek.

Pura-pura nggak tahu atau nggak tahu beneran yha?
(sambil garuk-garuk kepala)
Erik Tapan

Anonim mengatakan...

Wow, this article is good, my younger sister is analyzing these things, therefore
I am going to let know her.

Also visit my webpage - this content