IdBlogNetwork

Shooting Jendala Dunia, Acara Internet di Metro TV



Hari ini -sesuai dengan perjanjian- datang ke rumah saya, teman-teman dari Metro TV, khususnya team yang memproduksi acara Jendela Dunia.

Ceritanya, karena tertarik dengan aktifitas saya berinternet dan mengenalkan internet kepada para dokter, mereka akan menanyakan segala aktifitas saya untuk mengenalkan internet kepada para dokter/tenaga kesehatan.


Jam 9:00 tepat (buset tepat banget datangnya), Pak Novan, dkk. telah hadir di depan rumah. Acara dimulai dengan beres-beres tempat acara. Kemudian diadakan survei untuk melihat kira-kira di mana tempat yang paling baik untuk dilakukan shooting.

Ternyata yang menjadi pilihan adalah ruang tamu. Dari siaran yang katanya hanya berlangsung 10 menitan, shootingnya itu memakan waktu 1,5 jam lebih. Hasilnya bagaimana belum tahu karena mesti di edit lagi.

Senin, 11 Juni 2007, team dari Indra TV News 'bela-bela-in' mendampingi saya saat mempresentasikan mengenai Informatika Kedokteran di RS Annisa Cikarang. Berikut foto-foto 'kenekatan' mereka hingga akhir acara.

Ternyata untuk menampilkan suatu acara, proses shootingnya tidak mudah juga. Banyak terima kasih untuk Production House dan Metro TV. Mudah-mudahan apa yang diharapkan dari saya bisa terpenuhi. Salut untuk Anda yang kerja dengan semangat dan bersungguh-sungguh (profesional).




11 komentar:

Zulfan Hari Santoso mengatakan...

wah....sekarang udah jadi artis dong dok...

dani iswara mengatakan...

sayang gak nangkep metro di tmpt saya.. :(

susah jg ya nyiapin syuting..
kpn2 saya minta bbrp bhn presentasinya ya dok.. :D

Yusuf Alam Romadhon mengatakan...

Jadi selebritis nih... kapan nongolnya mudah2an ga terlambat nonton...
sekali lagi selamat..

Erik Tapan mengatakan...

Dear All,
Banyak terima kasih atas komentarnya di blog ini.

Acaranya, mudah-mudahan topiknya tidak berubah, menurut produsernya akan disiarkan pada Sabtu 16 Juni 2007, pukul 11:30 - 12:00 WIB.

Fromjakarta Today mengatakan...

Pak Dokter boleh juga tuh jadi selebriti Dokter Internet (tapi jangan ber-konotasi ahli internet loh..!) tapi dokter yang satu ini pelopor dalam membudayakan Teknologi Medical Information Systems dengan specialisasi....? (mosok ngeBLOG sih dok..?...tapi 4 the first itu dululah, kalau kejauhan kesian dokter lain yang pada gaptek=bukan gagap praktek loh ini..). Tapi kalau menurut saya sebagai DOKTER perlu adanya 2 arah komunikasi antara Dokter dan Pasien sebagai USER, supaya informasi yang didapat dari ilmu kedokteran minimal balance dengan realitas yang terjadi pada penyakit pasien...Pasien Legogo dokternya laris. Soalnya tanpa komunikasi seperti bloggernya Pak Dokter, banyak ilmu kira-kira yang dikarang para dokter (karena dokternya belum nemu literaturnya di gudang rumah). Tapi dengan adanya Blogger Pak Erik...muzizat besar buat para warga yang pengen sakit. sebelum kedokter tanya dulu disini ini.....asal jangan nanya bisa mbetulin laptop yang terbelah dua nggak Pak Dokter....? hee...heee.

Salam semua
Salut dengan Pak Erik, Saya ikut ndukung tapi tanpa modal dulu ah.

Good Luck !

From Jakarta With Love.

Cakkavati Kusuma mengatakan...

Maju terus pak Blog nya dan klo bisa , kasih ilmu pengetahuan tentang kesehatan & pengobatan juga . He..he.. Itung2 pengetahuan dan penghematan. Kunjungi blog seputar IT & technology klik di sini

Erik Tapan mengatakan...

# fromjakartatoday
# cakkavati kusuma
terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini dan meninggalkan komentar.

penggalih mengatakan...

kereee.eeeennnn..!!!
Jadi pingin bgt!!! bsa jd trendsetter buat dokter2 yg konservatif he6x...

dr. Nury Nusdwinuringtyas, SpRM, M.Epid mengatakan...

maaf, komentar saya yang saya post dari seoul tak terpasang. Saya post sebelum tgl 16 juni, bunyinya cuma :
selamat- mendadak seleb nih ye!

(Saya pulang dari Seoul tgl 15 Juni, jadi sempat lihat tayangnya. )

Nury

Erik Tapan mengatakan...

# penggalih
Mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa terwujud.
Doakan ya.

Erik Tapan mengatakan...

# ts dr Nury
Banyak terima kasih atas supportnya.
Maju terus Dokter Internet.