IdBlogNetwork

UNDANGAN: Memeriahkan Hari Ginjal Se-dunia di Indonesia, Minggu,16 Maret 2008

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa gagal ginjal (baca: cuci darah) dimulai dari penyakit / keadaan yang kelihatannya sepele: kencing manis, hipertensi, kurang minum. sering menahan kencing dan kurang gerak.

Umumnya mereka yang mengalami keadaan di atas (terutama penyakit kencing manis dan hipertensi) tidak terlalu peduli dengan kesehatan ginjalnya, tahu-tahu divonis harus melakukan cuci darah. Pada keadaan itu, barulah -baik penderita maupun keluarga- sibuk mencari-cari informasi mengenai hal ini dan - ini yang konyol- berusaha setengah mati untuk tidak melakukan cuci darah tersebut.


Hal-hal di atas akan dijelaskan oleh Ketua Umum Perhimpunan Dokter Ahli Penyakit Ginjal & Hipertensi, Dr Suhardjono. Yang lebih menarik, acara ini di MC/Moderator oleh MC kondang Kris Biantoro. Benar, Kris Biantoro bersedia melakukan hal ini karena ingin menceritakan kepada para hadirin bagaimana proses beliau menghadapi penyakit Ginjal. Supaya keadaan ini tidak terulang kepada banyak orang / masyarakat awam.

Testimoni lain pada acara yang dilaksanakan oleh IKCC dan didukung penuh oleh PERNEFRI akan diberikan oleh Bapak Samuel Mulia. Kita mungkin sudah banyak yang membaca karya-karya Bpk Samuel pada kolom PARODI yang dimuat di Kompas Minggu.


Berapakah biaya untuk turut dalam acara yang diselenggarakan di Ruang Conference Bintang Toedjoe Pulo Mas?
Hanya Rp. 10.000 saja (gratis bagi anggota IKCC).



Untuk itu, segeralah mendaftar melalui sekretariat IKCC:

- 021-4214758 / 0817-4807103 (Renie)
- 0813-15087749 (Ir. Eko Buddy)

DOORPRIZE!!!!

Gratis Pemeriksaan Tulang (Osteoporosis) bagi 50 orang pendaftar pertama!!

Selengkapnya, akses: http://www.ikcc.or.id/

Ingin tahu, kegiatan negara lain dalam rangka World Kidney Day 2008?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

OOT nih
aku mau tanya seberapa jauh implementasi penggunaan software aplikasi di rumah sakit di indonesia

thanks
titin

Anonim mengatakan...

Saya pria usia 36th,sehat jasmani dan rohani,senang berolah raga.Bersedia mendonorkan ginjal dengan ikhlas,saya tidak menentukan biaya asal pantas dan sesuai.secepatnya...Resus Golongan darah 0 positive.
Website:
Name: sukandar
Telp: 087852255050
Email: sukandar_xt@yahoo.co.id