IdBlogNetwork

MORE (Mobile Rewards Exchange) dari Intouch

Bingung membelanjakan point-point yang terkumpul dari pelbagai vendor? PT inTouch, pengembang aplikasi bergerak di Indonesia sejak bulan April 2008 telah membuka mall terbesar di dunia dalam ponsel Anda. Aplikasi yang diberi brand name MORE merupakan singkatan dari Mobile Rewards Exchange.


Menurut Dharmaparanaya, Sales Manager MORE Indonesia, MORE adalah layanan mobile inovatif yang menghadirkan sistem rewards yang memberikan keuntungan, kendali, kebebasan dan kemudahan bagi pelanggan dengan manfaat koalisi rewards poin yang disedikan oleh perusahaan-perusahaan mitra.

Untuk pertama kalinya, pelanggan di Indonesia dapat mengumpulkan poin yang lebih banyak dengan cepat karena bisa menggabungkan poin dari berbagai perusahaan dan antar anggota keluarga, saudara atau teman. Sistem rewards yang ideal seharusnya tidak membingungkan dan menyulitkan pelanggan untuk mengetahui poin yang sudah diperoleh, apa yang bisa didapat dan bagaimana cara menukarkan poin yang telah dikumpulkannya. MORE menghadirkan kemudahan mulai dari cek saldo poin, mengkonversi poin dari sistem poin mitra ke MORE-Point, dan memilih katalog barang yang bisa ditukarkan melalui ponsel yang menjalankan aplikasi MORE dimana dan kapan saja secara aman.

MORE merupakan aliansi 20 lebih perusahaan terbesar dari masing-masing industri seperti:
  • industri seluler: Nokia dan Indosat
  • otomotif: Toyota dan V-Kool
  • industri travel: Garuda Airlines, Saphire dan Golden Rama
  • industri keuangan: Alto dan Bank BRI
  • industri retail: Metro, Ranch Market, ToysCity dan BookCity
  • industri hiburan: XXI / Mtix, SonyBMG, SeaWorld dan Senayan Bowling
  • industri wireless internet dan online shop: BizNet, CBN, IM2 dan Bhinneka.com
  • industri F&B: Dunkin Donuts dan KFC
  • industri fotografis: King Foto, Gloss dan Bridal Image
(perusahaan Anda belum terdaftar? silakan masukkan ke comment blog ini)

Iya dech, dengan informasi yang sebanyak itu, penulis langsung menancapkan software MORE di E-90. Lumayan... point dari Indosat selama ini khan bisa dipergunakan juga. Nunggu Jaguar nggak menang-menang. Mudah-mudahan ke depan, point yang penulis peroleh dari Citibank juga bisa dimanfaatkan. Hayo Bang Dharma, kapan bisa terealisasi? Mohon bisa di-cek perusahaan-perusahaan yang hobi menyediakan point namun agak 'pelit' menyediakan penukaran point dengan barang/jasa yang sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari.



How to get MORE ?
Selain rajin mengikuti informasi di mana MORE sedang berpameran (seperti penulis yang mengunjungi di Mal Kelapa Gading 2), bagi Anda yang tidak berkesempatan mengunjungi pameran, bisa mendapatkan aplikasi MORE secara cuma-cuma dengan mengirim SMS “MORE” (tanpa tanda petik) ke 9800 untuk mendapatkan URL yang dapat digunakan untuk mendownload aplikasi ke berbagai tipe dan merk ponsel yang menggunakan layanan dari semua operator utama (Indosat, Telkomsel, XL, 3, Telkom Flexi, Esia). Atau kunjungi www.more.co.id dari PC atau wap.more.co.id dari ponsel anda. Kalau ada yang kurang jelas, silahkan hubungi customer support MORE di 0800-123-MORE (6673).


Foto di atas adalah penulis bersama Bang Dharma dan M' Yessy dari Golden Rama yang sudah manawarkan point yang penulis peroleh untuk ditukar dengan salah satu paket tour. Wah harus rajin mengumpulkan poin juga nich.
Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda ber-MORE ria?

6 komentar:

Lakshmi mengatakan...

Selamat pagi dr Erik,
Maaf mengganggu.
Saya sudah mendownload MORE-nya tetapi terus ada tulisan PT MORE tidak bertanggung jawab atas hilangnya data dll.
Saya jadi takut. Memangnya aplikasi MORE itu apa saja Dok?

Ttd
Lakshmi via SMS

Erik Tapan mengatakan...

# Lakshmi
Selamat pagi juga dr Lakshmi. Program MORE adalah program yang bisa mengumpulkan point-point kita dari pelbagi vendor kemudian bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak harus produk vendor tersebut.
Contohnya point yang kita kumpulkan via Matrix, bisa kita manfaatkan untuk beli Donut atau makan di Fried Chicken.

Mengenai "peringatan" dari MORE, berikut jawaban dari pihak MORE Indonesia: Untuk keterangan saat download, itu adalah standar disclaimer kita.

Jadi tidak perlu takut.

HAPPY HANDAYANI mengatakan...

More adalah surga bagi yang gemar mengumpulkan point2...bagi yang boros pulsa, gila shoping, dll. Tapi yang menjadi pertanyaan apakah MORE sudah bekerjasama dengan provider2 tersebut? Salah satunya adalah Matahari Department Store. Akan menjadi berita bagus bagi mereka yang loyal berbelanja di Matahari...

BlackAssassin mengatakan...

dok. saya maw tanya.... bagaimana cara mendapatkan point more??
Atau point more bisa di beli? kalo bisa dimana tempat membelinya???

Erik Tapan mengatakan...

# happy
Usul Happy, akan coba saya sampaikan ke pihak MORE.
Terima kasih.

Erik Tapan mengatakan...

# blackassassin

Point MORE bisa diperoleh dengan (yang saya tahu):
1. memberi referensi kepada orang lain
Karena itu, jika ingin menambah point MORE saya (erik tapan), mohon bisa memasukkan no HP saya ke software tersebut (bisa diperoleh dengan mengirim e-mail ke erik.tapan@yahoo.co.id)

2. Pada saat mengaktifkan MORE, akan ada tambahan 200 (M)

3. Bisa dikonversi dari point plus-plus Matrix Indosat.

4. Pembelian Produk NOKIA

5. Transaksi Kartu Kredit dari BRI, buka tabungan Simpedes dan Britama

6.Menggunakan Layanan M-Toyota

7. dll.

Semuanya bisa dilihat pada menu "Peroleh"

Sepengetahuan saya, point MORE diperoleh dari transaksi, tidak bisa dibeli. Coba nanti saya tanyakan MORE ya.

Thanks