IdBlogNetwork

Tukarkan 10 potong baju dengan Rp. 1.000.000 hanya di Raja Elektronik

Berapakah harga pakaian bekas layak pakai? Saya tertarik dengan penawaran yang menurut saya agak unik. Umumnya trade in dilakukan dengan barang-barang elektronik bekas pakai seperti TV, Kulkas, setrikaan, dll. Namun di Raja Elektronik Mall of Indonesia (MOI), kita bisa menukar pakaian bekas kita dengan nilai 1 juta rupiah. Hal ini merupakan program promo dari TV LCD Panasonic. Promo resmi atau tidak, kurang tahu dech, karena tidak pernah di-iklan-kan di mana pun dan pengumumannya cuman dengan karton spidol merah saja? Benar-benar unik.

Benar atau tidak, namun TV LCD 32 inch dengan promo ini dihargai sekitar 4 jutaan lebih, tidak sampai 5 juta rupiah. Saya masih ingat saat toko Raja dibuka beberapa bulan yang lalu, ada promo bagi 10 orang yang beruntung memperoleh TV LCD 32 inch seharga 5 juta rupiah. Sekarang dengan kualitas TV yang lebih baik, namun harga lebih murah. Bisa kredit 0% selama 6 bulan, kartu apa saja!!

Sewaktu saya menanyakan, koq belum masuk iklan di Harian Kompas? Kata penjualnya, mungkin baru hari Jumat ini. Jadi bagi pembaca yang kebetulan memerlukan TV LCD Vierra, ada harga yang bersaing di Raja Elektronik.

Lho koq saya jadi promosi yha?

1 komentar:

arham mengatakan...

Pengen c TV baru.. tapi mau buat yang laen aja dehh