IdBlogNetwork

Pengguna BB makin asyik dengan Indosat

suasana launching Indosat Mobile
Jasa pelayanan telekomunikasi saat ini berkembang pesat. Dari feature yang paling tradisional seperti voice, text (SMS) hingga saat ini sudah sampai ke paket data. Selain itu, hadir juga paket-paket pemanja pengguna BlackBerry seperti produk Indosat Mobile yang baru-baru ini diluncurkan di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Sebagai provider dengan jumlah pelanggan no. 2 terbesar di Indonesia, Indosat hadir dengan produk / tarif kompetitif. Tentu hal ini tidak bisa dielakkan lagi di tengah persaingan yang kian ketat antar provider.


Pengguna BlackBerry makin asyik dengan Indosat Mobile

Ambil contoh paket bulanan dari Indosat Mobile yang hanya berharga 50 ribu rupiah. Dengan paket tersebut, pelanggan bisa melakukan telpon ke sesama Indosat selama 1.000 menit (bisa menelpon setengah jam setiap hari selama sebulan) plus 100 menit ke provider lain (baca: tarif murah ke operator lain) serta 1.000 SMS gratis selama sebulan.

Tidak hanya itu, bagi pengguna Blackberry, akan diberi 50% discount biaya BIS hingga tanggal 31 Desember 2011. Dan masih ada lagi, kita tidak perlu takut lagi mengklik link ke youtube (atau web streaming lainnya), karena tersedia 30MB data free juga selama sebulan. Apalagi sekarang, fasilitas download & save file di youtube dari BB, sudah tidak ada lagi.

Siapa saja yang bisa menggunakan paket ini?
Paket ini terbuka bagi pelanggan baik pasca maupun pra bayar. Satu keistimewaan lagi bagi pelanggan baru, Indosat mempersilakan pelanggan pilih nomor sendiri. Jadi tunggu apalagi, mumpung masih baru, ada kesempatan untuk memilih nomor unik atau cantik bagi kita sendiri kaum profesional.

Tertarik dengan paket ini, selengkapnya bisa mengunjungi galery Indosat terdekat atau mengklik : http://www.indosat.com/indosatmobile

Tidak ada komentar: