IdBlogNetwork

PIT I IDI Cabang Kota Depok


PIT I IDI DEPOK, 2 - 4 Maret 2012
Bertempat di Balairung Universitas Indonesia Depok - Jawa Barat, mulai tanggal 2 hingga 4 Maret yang baru lalu telah diadakan Pertemuan Ilmiah Tahunan yang pertama yang diselenggarakan oleh IDI Cabang Kota Depok.

"Ke depan Dokter Umum adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di Indonesia, saat di mana SJSN (Sistem Jaminan Sosial Nasional) diterapkan." demikian dijelaskan Sekjen PB IDI Dr Slamet Budiarto, SH, MHKes di sela-sela acara PIT yang mengangkat tema "Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Primer yang Berkualitas"

"Sudah merupakan kewajiban dari IDI Cabang Depok untuk terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan profesi para anggotanya, antara lain dengan menyelenggarakan PIT yang bernilai SKP besar ini. Diharapkan selain bisa memperoleh pemahaman menyeluruh dari topik-topik yang dibahas dalam PIT kali ini, para dokter bisa mengurangi usaha pencarian SKP dari acara seminar lain yang dilaksanakan oleh perhimpunan spesialis." nasehat Ketua IDI Cabang Kota Depok, Dr H. Fakhrurrozi.

Dari panitia pelaksana Bpk Luthfan, diperoleh informasi bahwa acara kali ini terbilang cukup sukses dengan dihadiri lebih dari 600 dokter anggota IDI kota Depok. Pelaksanaan acaranyapun berdasarkan pengamatan saya berjalan cukup baik, antara lain terwakili dari tertibnya para peserta pada acara lunch dan kehadiran lebih dari separuh peserta pada akhir acara. Selamat untuk panitia pelaksana dan para dokter IDI Cabang Kota Depok.

Berikut salah dua laporan langsung menggunakan Twitter. Laporan lainnya menyusul.


1. Manajemen Depresi di Layanan Kesehatan Primer
2. Kegawatan Psikiatri dalam Masalah Penggunaan/Penyalahgunaan Napza





1 komentar:

gejala diabetes melitus mengatakan...

dokter umum sangat membantu masyarakat