IdBlogNetwork

Keramahtamahan RS Awal Bros Hospital Group

Penulis bersama Setio Dewo di RS Awal Bros Tangerang

Sama dengan dokter (baca tulisan Dokter & X-Factor ), institusi pelayanan kesehatan Rumah Sakit pun mutlak menyajikan pelayanan yang ramah namun tetap profesional. Hal ini sangat terasa sewaktu saya mengunjungi sahabat lama, Pak Setio Dewo di RS Awal Bros Tangerang. Dari mulai tukang parkir suasana keramahtamahan itu pun sudah terasa. Begitu pula dengan petugas keamanan dan para perawatnya. Tak heran jika MarkPlus Insight bersama Marketeers menganugerahi Jaringan Rumah Sakit ini (RS Awal Bros Hospital Group) sebagai Indonesia Service to Care Champion 2013.

Dari berbagai informasi di internet disebutkan bahwa penghargaan ‘Indonesia Service to Care Champion’ merupakan acara tahunan yang diselenggarakan MarkPlus Insight untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Indonesia hingga ke level sincere care.

CEO MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya menilai, kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga loyalitas konsumen. Penghargaan ini hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki budaya pelayanan yang solid, yang didukung oleh sumber daya manusia yang kuat, yang memperlihatkan trustworthiness, fairness, responsibility, respect, corporate citizenship dan care.

Para pemenang penghargaan ini diperoleh melalui survei kepada 4.000-an responden yang tersebar di enam kota besar di Indonesia, seperti: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar, yang dinilai berdasarkan aspek-aspek service excellence seperti credibility, dependability, courtesy, comfort, connectivity dan care.

Jaringan RS Awal Bros
Dari website RS Awal Bros Hospital Group, jaringan RS Awal Bros sudah hadir di: Batam, Bekasi, Makassar, Pekanbaru, Tangerang, Ujung Batu dan RS Evasari Jakarta.

Tertarikkah Anda menerima keramahtamahan ini?

Tidak ada komentar: