IdBlogNetwork

Penggantian meteran PAM berkala oleh AETRA

ID resmi Teknisi AETRA
Tak ada "angin", tak ada "hujan" (kata angin dan hujan saya beri tanda kutip, karena saat ini Jakarta sedang dilanda angin dan hujan),  datang teknisi PAM yang ingin mengganti meteran PAM. Perasaan curiga muncul karena sering mendengar berita-berita miring mengenai petugas palsu (PAM, PLN, dll.), apalagi selama ini, meteran PAM di rumah saya ok-ok saja dan saya tidak pernah merasa pernah komplain mengenai hal ini.

"Kenapa diganti Pak?", tanya saya penuh selidik
"Iya ini antisipasi agar tidak timbul keluhan, meteran Bpk khan sudah lama. Ketentuan kantor, setiap 5 tahun diganti Pak!", jelas petugas berseragam AETRA tersebut seraya menunjukkan IDnya. (lihat foto, nama disamarkan)

Wah ternyata pelayanan dari AETRA ok juga. Setelah sebelumnya saya cukup takjub melihat mereka mengecek meteran PAM menggunakan kamera handphone, sekarang punya layanan antisipatif mengganti meteran PAM, meskipun tidak ada masalah.

Sayang, sosialisasinya agak kurang. Oleh karena itu melalui tulisan ini, selain untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada AETRA, juga ingin membantu perusahaan tersebut mengsosialisasi penggantian meteran PAM. Mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kebetulan punya pengalaman yang sama. Jangan lupa memeriksa ID petugasnya dan surat perintahnya.

Bagaimanapun tindakan antisipatif lebih baik dari reaktif, bagaimana pendapat pembaca?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://www.suarapembaca.net/report/reader/137720/kecewa-pt-aetra-jakarta-dirugikan-biaya-pam-membengkak

Erik Tapan mengatakan...

Sudah terima tagihan PAM untuk pertama kalinya setelah diganti meterannya. Semuanya berjalan seperti biasa.