IdBlogNetwork

Kesempatan menjajal speed Indihome

menonton siaran DAAI TV (live streaming) 
Meskipun fasilitas Indihome di rumah masih menggunakan kabel tembaga (seharusnya sih fiber optik), namun saya punya niat untuk menjajal kemampuan akses internetnya.

Akhirnya tidak sengaja, kesempatan itu tiba, pada siang hari ini Rabu 17 Desember 2014. Saya diinfo oleh pihak RSIA Evasari bahwa pada jam 11 siang nanti ada acara Talk Show Dunia Sehat di DAAI TV  yang membahas mengenai batu empedu dengan nara sumber dr Ignatia Sinta Murti SpPD. Berhubung siaran DAAI TV, samar-samar tertangkap oleh antena TV rumah kami, maka saya mencari streaming-nya dan ketemu di http://www.mivo.com/#/daaitv. Nontonlah saya dengan menggunakan notebook.

Streaming DAAI TV
Bisa dilaporkan bahwa kualitas suaranya bagus, begitu pula gambar jernih/bening banget. Hanya memang untuk gambar agak tersendat-sendat (patah-patah) dikit.

Video Chat dengan Google HangOut

Video Chat menggunakan
Google HangOut

Tak disangka-sangka pada saat bersamaan, teman saya Nofa Stefanus ingin ngobrol via Google Hang Out. Jadilah secara bersamaan saya menonton streaming DAAI TV (via notebook) sambil video chatting (via Gadget) dengan Nofa.

1 komentar:

Nofa LinkDokter mengatakan...

Wah langsung dilaporkan hasil ngobrol kita tadi. Keren banget ni dr Erik...