IdBlogNetwork

Seminar Awam Stem Cell Rejaselindo KOWAS

Begitu banyak penawaran terapi stem cell yang bisa kita lihat saat ini, baik melalui media konvensonal (cetak, tv) apalagi via internet ataupun sosial media. Terpanggil untuk lebih mengsosialisasi pemanfaatan stem cell yang baik dan benar, Perhimpunan Dokter Seminat Rekayasa Jaringan dan Terapi Sel Indonesia (Rejaselindo) bekerjasama dengan KOWAS menyelenggarakan Seminar Awam dengan topik "Pemanfaatan Stem Cell untuk Memperlambat Proses Penuaan dan Pengobatan Nyeri Lutut".

Pembicaranya seminar kali ini bukan pakar biasa. Bisa disebut narasumber kelas dunia (yang berasal dari Indonesia) yaitu: dr Boenjamin Setiawan Ph. D dan ahli/spesialis tulang dr. Andri Lubis SpOT(K). Ph.D.

Jika selama ini, masyarakat sering menerima informasi yang kurang benar dari "produsen/praktisi" Stemcell yang tidak jelas kepakarannya, maka dengan mengikuti seminar ini, kita bisa langsung menerima informasi yang benar dan aplikatif (sudah dikerjakan di Indonesia) dari putra terbaik bangsa Indonesia dalam bidang Sel Punca. Melalui pemaparan para ahli stem cell tingkat dunia ini akan bisa terlihat bahwa sebenarnya produk2 stem cell dari Indonesia tidak kalah (kata sederhana dari sejajar atau lebih) dengan produk-produk Stem Cell dari luar negeri.

Lalu kenapa kita mesti melakukan tretment Stem Cell di luar negeri atau menggunakan produk2 luar negeri?
Penasaran?
Yuk daftar segera, jangan sampai ketinggalan. Seat terbatas!!

Siapa yang harus ikut event ini?




  • para marketer yang sering menawarkan produk-produk stemcell
  • pasien/keluarga pasien nyeri lutut (terutama mereka yang berusia di atas 50 tahun dan atau keluarganya)
  • management RS yang tertarik untuk melayani pasien-pasien yang memerlukan treatment stem cell
  • tenaga kesehatan yang sering menerima pertanyaan mengenai stem cell dari pasien2nya
  • pemerhati StemCell/Sel Punca lainnya.
INFO LEBIH LANJUT, hubungi Sulastri: HP/SMS/WA: 0812-1307-838

Tidak ada komentar: