IdBlogNetwork

#QLUE: Kelurahan Cempaka Putih Timur adalah salah satu kelurahan yang terbaik

Email dari QLUE
Bagi saya akhir-akhir ini banyak terjadi kejutan di DKI, khususnya pelayanan bagi masyarakat umum. Saya -yang sering harus berurusan dengan petugas baik di Kecamatan Cempaka Putih maupun di Kelurahan, Cempaka Putih Timur- termasuk yang merasakan perubahan tersebut. Jika ada masalah, petugasnya sangat terbuka untuk diskusi dan dicari jalan keluarnya. Layanannya pun ramah-ramah.

Rupanya pelayanan seperti ini bukan hanya dirasakan oleh saya saja. Baru saja aplikasi QLUE mengeluarkan ratingnya mengenai Kelurahan dan Dinas yang paling responsif dalam merespons keluhan warga via aplikasi yang bisa di-download di Google Play atau App Store tersebut.

Dari Kategori Kelurahan Terbaik, kelurahan Cempaka Putih Timur memperoleh ranking kedua, sesudah Kelurahan Paseban. Kami ucapkan banyak selamat kepada Lurah dan aparat dari Kelurahan Paseban, Cempaka Putih Timur dan Petojo Selatan. Terus tingkatkan prestasi yang sudah baik!! Warga pasti lebih mencintai kelurahannya!!

Sedangkan untuk Dinas,  Dinas yang terbaik berturut-turut: Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.


Lalu, bagaimana caranya agar kelurahan di DKI bisa memperoleh nilai poin yang tinggi. Tips dari QLUE adalah menginformasikan aplikasi ini kepada seluruh warganya dan diminta untuk aktif melaporkan serta menindaklanjuti laporan tersebut dengan cepat dan baik.


Tertarikkah Anda?


Video mengenai saya, klik ini: https://www.youtube.com/watch?v=VyZbhVpiKBg 

Tidak ada komentar: