Buku "Kanker, Antioksidan dan Terapi Komplemen" telah terbit


Sungguh sedih jika melihat penderita (termasuk keluarga) berjuang melawan Kanker. Biaya yang sangat mahal dengan kemungkinan untuk sembuh boleh dibilang sangat kecil membuat para penderita ramai-ramai mengunjungi penyembuhan alternatif.

Bukan mau meremehkan cara-cara tersebut, yang kadangkala memang secara luar ilmiah bisa terjadi penyembuhan, tetapi banyak yang tidak pernah berpikir bahwa salah satu akibat yang sering ditemui, adalah keterlambatan pengobatan. Tadinya masih mempunyai prosentase penyembuhan yang tinggi, namun karena sudah terlambat, maka jadi sukar untuk disembuhkan secara medik.

Toch pada akhirnya akan kembali kepada tenaga medis untuk berobat. Sayang, waktu yang dipergunakan untuk berobat alternatif membuat penyakit kanker tersebut telah berkembang demikian pesatnya.

Guna menyadarkan hal itulah, saya mencoba menulis sebuah buku kecil ini dengan harapan kita mau cepat-cepat melakukan deteksi dini dan menjauhi diri dari sifat yang mendekatkan kita kepada penyakit kanker.

Salah satu hal yang bisa kita lakukan (yang lain bisa dibaca pada buku tersebut) untuk menjauh dari kanker adalah konsumsi Antioksidan.

Silakan dinikmati buku ini (call +62-21-5851473, Direct Selling Elexmedia untuk memperolehnya). Buku-buku saya yang lain, silakan akses http://www.dokter.web.id.

Semoga bermanfaat.
Posting Komentar