Shooting Jendala Dunia, Acara Internet di Metro TV



Hari ini -sesuai dengan perjanjian- datang ke rumah saya, teman-teman dari Metro TV, khususnya team yang memproduksi acara Jendela Dunia.

Ceritanya, karena tertarik dengan aktifitas saya berinternet dan mengenalkan internet kepada para dokter, mereka akan menanyakan segala aktifitas saya untuk mengenalkan internet kepada para dokter/tenaga kesehatan.


Jam 9:00 tepat (buset tepat banget datangnya), Pak Novan, dkk. telah hadir di depan rumah. Acara dimulai dengan beres-beres tempat acara. Kemudian diadakan survei untuk melihat kira-kira di mana tempat yang paling baik untuk dilakukan shooting.

Ternyata yang menjadi pilihan adalah ruang tamu. Dari siaran yang katanya hanya berlangsung 10 menitan, shootingnya itu memakan waktu 1,5 jam lebih. Hasilnya bagaimana belum tahu karena mesti di edit lagi.

Senin, 11 Juni 2007, team dari Indra TV News 'bela-bela-in' mendampingi saya saat mempresentasikan mengenai Informatika Kedokteran di RS Annisa Cikarang. Berikut foto-foto 'kenekatan' mereka hingga akhir acara.

Ternyata untuk menampilkan suatu acara, proses shootingnya tidak mudah juga. Banyak terima kasih untuk Production House dan Metro TV. Mudah-mudahan apa yang diharapkan dari saya bisa terpenuhi. Salut untuk Anda yang kerja dengan semangat dan bersungguh-sungguh (profesional).




Posting Komentar