Cara mudah produktif bagi pasien Gagal Ginjal

Skema Dropship

Teman-teman pasien Gagal Ginjal yang sehat selalu, apakabar hari ini?
Mungkin ada di antara beberapa teman yang sempat down karena penyakit ginjal dan terpaksa harus berhenti (atau diberhentikan) dari tempat kerja.

Ayo, bangkit kembali. Kondisi teman-teman bisa lebih baik dari saat ini. Bekerja rutin di kantor hanyalah sebagian dari hidup teman-teman. Masih banyak aktifitas lain yang bahkan bisa menghasilkan di masa-masa seperti saat ini.

Siapa bilang orang / pasien Gagal Ginjal tidak bisa produktif?

Pernah mendengar profesi yang saat ini lagi naik daun? Dropshipper atau orang yang melakukan aktifitas Dropship.

Apa itu Dropship? Dropshipper adalah menjual barang  orang lain, tanpa kita harus membeli barang tersebut terlebih dahulu. Jadi urusan stok, pengiriman bukan jadi urusan kita melainkan jadi urusan sang supplier.
Lalu apa tugas Anda?

Anda hanya mengenalkan produk yang akan dijual dan menetapkan harga jual.
Misalnya produk A seharga Rp. 100.000 dari supplier, Anda tetapkan dijual seharga Rp. 110.000.
Anda promosikan bahwa Anda punya produk A senilai Rp. 110.000.
Kalau ada yang berminat, minta ybs untuk transfer uang Rp. 110.000 tersebut. Lalu Anda bilang ke suppliernya bahwa ada yang beli produk A. Tolong dikirim ke teman saya (pembeli / buyer). Saya adalah dropshipper.

Si Supplier, sudah mengerti. Dia akan mengirim produk A ke teman Anda, dengan mencantumkan nama Anda sebagai pengirim. Berapa nilai barang Anda, tidak akan dicantumkan. Jadi teman Anda akan menerima barang tersebut, atas nama Anda.
Mudah bukan?


Lalu, barang apa yang bisa dijual?
Saat ini, banyak sekali barang yang bisa dijual ke teman-teman Anda. Anda bisa menjual baju, kaos, gantungan kunci, dlsbnya. Untuk promosinya bisa menggunakan FB, Instagram, Youtube bahkan WA Anda.
Masih terlalu susah?

Saya jelaskan yang sangat-sangat mungkin Anda jual.

Lihat sekeliling Anda. Berapa kali Anda ke rumah sakit / klinik HD? Seminggu 2 - 3 kali bukan?
Itulah potensial market Anda.

Lalu apa yang bisa Anda jual?
Segala jenis suplemen yang sering dibutuhkan oleh para pasien Hemodialisis.

Info / keterangan lebih lanjut, jika Anda tertarik jadi dropshipper, silakan hubungi Redaksi Ginjal via WA (only): 0815-7450-3066. Hanya yang serius yang direspons.

Ayo… jangan terlena dengan kondisi Anda, segera bulatkan tekad bahwa Anda pun bisa produktif. Percayalah order pertama yang Anda terima kemudian diikuti dengan penghasilan pertama, bisa membangkitkan semangat Anda untuk tidak terlalu berpikir terus dengan gangguan / kekurangberuntung yang Anda alami saat ini.


Tidak ada komentar: