Jual telur asin enak

Teman2,  ada yang senang dengan #telurasin?  Beli telur asin ini (yang terkenal enak, #telurasinenak ),  Anda bisa sekaligus beramal. Siapa sangka telur asin produksi rumahan ini,  dibuat oleh pasien yang sudah menjalani terapi Hemodialisis / Cuci Darah selama 5 tahun lebih.  Suatu bukti bahwa pasien gagal ginjal bisa produktif.  Apalagi jikalau dibantu oleh Anda teman2.  Segera hubungi mba Emi Yusnita, https://WA.me/6287877564433  .

Saya mengenal mba Emi yang rajin menawarkan telur asinnya di Komunitas Hidup Ginjal Muda. Sayangnya telur asin tidak terlalu baik jika dikonsumsi rutin oleh pasien-pasien yang tergabung di dalamnya.

Untuk itu, saya memberanikan diri menulis di blog ini, sehingga telur asin Mba' Emi bisa dicicipi masyarakat luas. Semoga Anda yang masih sehat wal afiat mau membantu sahabat kita ini. Berapapun jumlah belanjaan Anda, pasti sangat berguna bagi mba Emi dan keluarganya.

Ingat telur asin,  ingat Mba Emi Yusnita.

Untuk mengecek kevaliditas info ini,  terutama no HP mba Emi,  klik berita aslinya di https://www.eriktapan.com/2019/04/jual-telur-asin-enak.html

Tidak ada komentar: