Keren!! Webinar Kedokteran mengenai Jantung oleh PERKI

Sertifikat Kehadiran acara Webinar PERKI & ACC
Kemajuan teknologi tak bisa dielakkan lagi. Saat ini dunia semakin kecil. Apa yang terjadi di Jakarta bisa dinikmati oleh sebagian besar orang di luar pulau Jawa juga. Demikian kesimpulan saat saya mengikuti acara Webinar yang mengangkat tema “Atherosklerotic Cardiovascular Diseases Prevention” yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Kardiologi Indonesia (PERKI) bekerjasama dengan American College of Cardiology (ACC) dan didukung oleh PT Pfizer Indonesia.

Stephen L. Kopecky dari Mayo Clinic dan Julieta Gabiola dari Stanford University menjadi pembicara tamu disamping Harmani Kalim dan Bambang Widyantoro. Info dari panitia, acara ini diikuti lebih dari 1.000 dokter. Ada yang berkumpul di Hotel Mulia Senayan Jakarta maupun di cabang-cabang PERKI di pelosok tanah air, ada pula yang mengakses dari komputer masing-masing di rumah / kantor / tempat praktek.

Interaksi (diskusi kasus) antara nara sumber dan peserta dilakukan via website. Diakhir acara, peserta yang ingin memperoleh sertifikat dari PERKI dan ACC bisa mengisi kuisioner secara online.

Menyaksikan secara langsung acara ini dari Jakarta, sungguh baik sekirannya semakin banyak organisasi profesi kedokteran di Indonesia melakukan hal ini. Murah meriah dan bisa diikuti oleh siapa saja (dokter) dari seluruh Indonesia.


Bagi teman sejawat yang ingin mengetahui info-info seminar (termasuk webinar) bisa bergabung di group Facebook, https://www.facebook.com/groups/stetoskop/

Bagi yang tertarik menyelenggarakan Webinar, bisa menghubungi penulis.

dr. Erik Tapan
Health Social Media Consultant

Tidak ada komentar: