Jumat, Oktober 23, 2020

SOP Subarashi AFC untuk pasien Hemodialisis Gagal Ginjal

SOP Subarashi AFC untuk pasien Hemodialisis Gagal Ginjal


Tiba-tiba Badu (nama samaran) muncul depan saya yang sedang praktek.

"Dok, saya mau curhat!!"

Belum sempat saya merespons, Badu langsung duduk menyerahkan tangan kanan seakan tahu, saya akan segera menensinya.


"Pernahkah Dokter minum obat tensi hingga 4 jenis? Terakhir Clonidine, dari sekali sehari menjadi 3 x sehari. Tahu efek sampingnya? Ngantuk Dok. Karena minumnya hingga 3 x sehari, maka sambil jalan pun terkantuk-kantuk. Saat menemani istri di mal, mau tidur melulu, tapi nggak bisa. Hanya mengantuk tapi tidak bisa tidur.

Mungkin krn lagi jalan kali, masa' sambil tiduran?

Itu pun jika dosis obat ditambah, tensi hanya turun sekitar 2 minggu kemudian naik lebih tinggi lagi. Sistole sudah 200an, diastole sudah 100. Kalau sdh begini, kepala sakitnya minta ampun. Setiap konsul ke Prof Ginjal (maksudnya Guru Besar Konsultan Ginjal & Hipertensi, dokter Ginjalnya), dosis obat ditambah. Kalau ditanya, sampai kapan begini Prof. Hanya dijawab dengan senyum." 


Belum sempat saya merespons, si Badu melanjutkan curcol-nya, seakan tahu masih banyak pasien antri sesudahnya. Untung saya sudah menggunakan aplikasi Antri.VIP


"Satu lagi, pernah Dokter merasakan disuntik heparin 2x sehari. Perut benjal-benjol. Sering keluar darah, tahu-tahu baju sdh basah di bagian perut. Tensoplast sdh di mana-mana.

Dan ini dilakukan sudah 3 tahun. Meskipun sudah diganti dengan Simarc2, malah timbul perdarahan nggak karuan. Thrombo saya Dokter tahu brp? Turun terus hingga 30.000 dok, akibat pengencer darah."


Untung masih hidup kamu Badu, pikiran nakal saya menyeruak.

Saya sempat tidak memperhatikan apa yg dijelaskan Badu, sambil mikir obat apa yang sekarang digunakan Badu, tensinya termasuk normal untuk pasien HD, hasil lab-nya juga bagus. Thrombo sudah 60.000an lebih, DDmer 200an.


"Sekarang kamu minum obat tensi apa Badu? " , tanya saya menyelidiki.


"Diovan 80mg dok, satu kali sehari, selang-seling satu hari. Kalau rutin, tensi saya drop."


"Cuma itu saja?"


"Nah itu Dok. Tadi Dokter nggak dengar ya. Saya bukan orang yg senang suplemen. Saya juga bukan orang yg tidak patuh minum obat Dokter. Tapi semenjak saya minum Subarashi, kondisi tubuh saya jadi begini." jelas Badu mesem-mesem. 

"Saya juga nggak fanatik Dok, seandainya ada pengobatan yang lebih baik, saya akan coba!! Bagaimana pendapat Dokter?"


"Sudah berapa lama, minum apa Itu tadi?"


"Subarashi Dok, sudah jalan 5 bulan dok!"


Duh Badu, apa lagi Subarashi itu. Semenjak di FK hingga praktek 20an tahun, baru kali ini mendengar nama obat yang aneh itu. 


Ada yang tahu, apa Itu Subarashi, dan apakah memang sedahsyat Itu khasiatnya??

Tolong dijelaskan ya.


Berterima kasihlah kepada Tuhan Badu, kamu masih hidup saat ini dan bisa memperoleh apa yang kamu inginkan, meskipun itu, menurut Dokter sudah di luar jangkauan ilmu yang Dokter pelajari.


Bagi yang mengerti apa itu Subarashi, tolong jelaskan ke Dokter ya.


Hasil Laboratorium

Hasil Laboratorium tanggal 4 Juni 2020

Pasien baru menghentikan suntik heparin / minum Simarc



Hasil Laboratorium tanggal 4 November 2020
Sudah 5 bulan minum SOP Subarashi. Perhatikan angka DDmernya.
Stop suntik heparin / simarc2, kecuali saat HD itupun minimal.
Pasien sering mengalami anemi karena darah sering bocor saat terminasi HD.



Konsultasi GRATIS
Mengingat informasi yang masih simpang-siur maka bersama ini, saya Dr Erik menawarkan konsultasi GRATIS bagi yang ingin riset mandiri dengan SOP Subarashi.

Alasan saya:
  • riset ini bukan mulai dari nol atau berdasarkan asumsi, tapi didasarkan product knowledge-nya
  • banyak pasien (ini khusus pasien saja) yang ingin mencoba tapi malah ditakut-takuti oleh mereka bahkan yang belum pernah mencoba. Jadinya mungkin saja ada pasien yang bisa terbantu jadi gagal
  • dengan panduan dari saya, diharapkan proses riset tersebut benar-benar sesuai minimal setidaknya dengan pengetahuan medis saya. Artinya bisa melakukannya secara efisien dan efektif

Ketentuan:
  • bukan bermaksud untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal sehingga tidak perlu cuci darah lagi TETAPI lebih kepada meningkatkan kualitas hidup, mengurangi komplikasi sehingga bisa hidup lebih nyaman bersama cuci darah
  • harus memperlakukan suplemen ini secara adil. Obat aja diminum bertahun-tahun, jangan berharap minum suplemen ini dalam 10 hari (bahkan kurang apalagi diminum seingat saja), efeknya bisa langsung terlihat

Akhirnya jika serius, silakan kontak kami di https://WA.me/+6285157701658


2 komentar:

Erik mengatakan...

Orang yg belum pernah suntik Heparin 2 x 1 spuit sehari, pasti belum pernah merasakan penderitaannya. Benjol2, hingga berdarah2. Kadang2 sampai bingung area yg mau disuntik di mana lagi akibat sdh benjol (dan sakit tentunya) semua. Dan ini sdh berlangsung 3 tahun lebih. Lupa (ceritanya pura2 lupa) suntik aja, DDmer langsung abnormal.

Erik mengatakan...

Belum lagi thrombonya turun terus, membuat Tak ada seorang dokter pun yg berani melakukan pembedahan/tindakan invasif kecuali infus aferesis thrombosit.

Tanda penumpukan kalsium pasien hemodialisis. Penting dibaca pasien Cuci Darah!!

Salah satu yang harus diwaspadai pasien hemodialisis atau cuci darah adalah penumpukan kalsium di pembuluh darah tubuh termasuk di pembuluh...