Sabtu, Oktober 16, 2021

GRATIS wanita lajang berminat jadi beautician professional

 GRATIS wanita lajang berminat jadi beautician professional


Seorang Chef hotel Bintang 5 ngedumel. Pasalnya sekarang ini, orang dengan sangat mudah menjuluki seseorang sebagai seorang Chef atau koki. Asal bisa masak, syukur-syukur punya resto sendiri atau rajin tampil di sosmed, dijulukilah ybs sebagai Chef. Padahal menurutnya , profesi Chef tidaklah semudah itu.

Begitu pula dengan profesi beautician. Asalkan sdh bekerja di salon / klinik dan tahu sedikit merawat kecantikan, orang-orang sudah bisa memanggilnya sang Beautician. Lebih parah lagi dari seorang SPG yg bertugas di produk kecantikan,  dengan pelatihan seadanya, jadilah profesi mereka menjadi seorang Beautician.

Padahal menurut Dr Lalan Melia Dipl. CIDESCO, pendidikan beautician itu tidaklah semudah itu. Untuk menjadi Beautician Professional seseorang harus melalui tahap pelatihan dan bekerja dalam periode waktu tertentu. Dan ada ujian yang bisa diikuti agar bisa memperoleh Sertifikat Kompetensi Beautician yang diakui negara.

Anda tertarik menjadi Beautician Professional? Kebetulan Dr Lalan membuka kesempatan untuk magang di Klinik beliau, segera siapkan CV  dan berkas Lamaran Anda, klik:

https://id.indeed.com/m/viewjob?jk=dccc443d68014101&from=native


Semoga bermanfaat.

Please share kesempatan langkah ini. Sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Webinar Eksklusif Izidok: Electronic Medical Record bersama Dr Erik Tapan, MHA

  Webinar Ekslusif Izidok: Electronic Medical Record bersama Dr Erik Tapan, MHA Tips memilih Electronic Medical Record menurut nara sumber W...