Selasa, Oktober 12, 2021

Mengintip Biografi dr Boenjamin Setiawan acara KOWAS

 

Siapa tidak kenal dengan dr Boenjamin Setiawan (a.k.a Dr Boen), pemilik perusahaan farmasi dan makanan kesehatan terbesar di Asia Tenggara (yang melantai di bursa).


Peluncuran biografi Dr Boen telah dilakukan secara megah dan mengesankan pada 18 Januari 2020 di hotel Mulia Senaya Jakarta.. Sejumlah tokoh masyarakat nasional dan internasional hadir, bahkan beberapa memberi sambutan seperti Prof Dr Soo Khee Chee (National Cancer Centre Singapore), Prof Emil Salim, Prof Kadarsyah (rektor ITB), Budi Gunadi Sadikin, Penny Lukito .

Emil Salim merangkum Dr Boen sebagai: "Manusia intelektual, Manusia entrepreneurial dan Manusia futuristik”.


Sekalipun sudah pernah dibedah di muka publik, namun kiranya biografi Dr Boen itu masih tetap inspiratif dan penuh makna untuk dibahas di forum Komunitas Warga Senior (Kowas). Pembedahan kali ini verbena karena diulas oleh orang-orang dekat beliau.


Segera dafter di acara Temu webinar Kowas, pada:

Hari/tanggal: Sabtu, 23 Oktober 2021

Mulai pkl. 14:00 WIB

Acara ini akan mengulas buku biografi Dr Boen tersebut. Tiga kawan Dr Boen dari Kowas yang telah mengenalnya selama puluhan tahun akan menjadi narasumber.

Mereka adalah: dr Erik Tapan, Pak Tossin Himawan dan  Pak Indra Gunawan. Sementara sebagai moderator bertindak Pak Teddy Iman,seorang eksekutif senior di Kalbe Farma group.

Penfaftaran: https://WA.me/6285711412777 

Tidak ada komentar:

Webinar Eksklusif Izidok: Electronic Medical Record bersama Dr Erik Tapan, MHA

  Webinar Ekslusif Izidok: Electronic Medical Record bersama Dr Erik Tapan, MHA Tips memilih Electronic Medical Record menurut nara sumber W...