Sabtu, Februari 12, 2022

Tips memilih bingkisan saat menjenguk pasien gagal ginjal

 Tips memilih bingkisan saat menjenguk pasien gagal ginjal

L'Melia Handbody HD, 1st & satu2nya

Saat ada sahabat / anggota keluarga kita yang masuk rumah sakit, tentu kita perlu menjenguknya. Tujuannya adalah memberitahu kita mendukung dan semoga cepat sembuh. Selain doa, tentu kita tak  ingin datang tanpa membawa buah tangan. 

Berikut beberapa kondisi yang perlu kita ketahui saat menjenguk pasien yang dirawat karena gagal ginjal.

Umumnya keadaan pasien gagal ginjal sampai perlu dirawat kesadarannya sudah tidak baik lagi. Tapi jangan takut, kondisi pasien gagal ginjal memang begitu. Bisa kelihatan parah tapi dengan penanganan yang baik, bisa"segar" kembali. 

Membawa minuman atau buah pun bukan ide yang baik karena pasien gagal ginjal dibatasi minum dan makan buahnya.

Buah tangan yang unik dan istimewa adalah Lotion Pelembab khusus pasien HD.

Sebagai pasien yang dibatasi minumnya, kondisi kulitnya bisa menjadi kering, gatal-gatal hingga luka jika terus menerus digaruk. Untuk mencegah hal tersebut, sangat dibutuhkan lotion pelembab khusus pasien HD (hemodialisa = cuci darah).

L'Melia HandBody HD bisa diperoleh di Tokopedia atau Shopee atau marketplaces lainnya atau google dengan kata kunci, " lotion pelembab pasien HD / gagal ginjal ".

Manfaat L'Melia Handbody HD

Dan bagi Anda pasien HD, silakan share info ini ke keluarga Anda. 


Semoga keadaan cepat membaik dan bisa beraktifitas secara normal.


L'Melia HandBody HD cocok juga untuk para senior citizen yang sering mengalami gatal-gatal yang sukar sembuhnya juga untuk mereka yang bekerja rutin dengan ruangan ber-AC.



Tulisan lainnya, bisa dibaca:


  1. Skincare untuk pasien kanker, pertama & satu-satunya di Indonesia, https://www.eriktapan.com/2022/02/4-february-2022-lmelia-memperkenalkan.html
  2. Apa itu Skincare, https://kliniklmelia.com/2022/02/02/apa-itu-skincare/
  3. Skincare lainnya untuk pasien Ginjal, https://kliniklmelia.com/2022/01/25/set-perawatan-kecantikan-bagi-pasien-dari-lmelia/


Tidak ada komentar:

Pertama di Indonesia: Periksa Laboratorium Online

  Periksa Laboratorium Online Tahu dong kalau Dokter Internet senang utak-atik kemajuan teknologi untuk bisa digunakan di bidang kesehatan. ...