Kamis, Maret 10, 2022

World Kidney Day 2022: Skincare untuk pasien ginjal

 

Jakarta, TopBusiness—Saat Hari Ginjal Sedunia / World Kidney Day 2022, Klinik Kecantikan LMelia, Jakarta, memperkenalkan produk skincare untuk pasien-pasien ginjal.

“Filosofi kami, pasien ginjal (kidney warrior) pun bisa tampil cantik dengan kulit yang sehat berkilap,” ujar dr. Lalan Melia, Dipl. Cideso, dalam keterangan tertulis yang diterima pagi ini oleh Majalah TopBusiness.

“Kami tahu, tampil cantik adalah idaman setiap perempuan tidak terkecuali mereka yang kurang beruntung dengan organ ginjalnya. Sayangnya untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah,” kata dia.

Banyak faktor yang mesti diperhatikan antara lain keamanan zat-zat kosmetik/skincare yang terkandung di dalamnya mengingat proses metabolisme dan pembuangan limbahnya pada tubuh pasien tidak senormal orang sehat.

“Untuk itulah, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia, kami merasa terpanggil untuk menghadirkan seri perawatan kecantikan (skincare) yang ditujukan untuk para kidney warrior,” kata dia.

Produk tersebut adalah: LMelia HandBody HD; Seri LMelia SCS (for Specific Condition Skin) yang terdiri dari: Facial Wash, Milk Cleanser, Face Tonic, dan Sunscreen.

Keunggulan produk-produk tersebut: produk diformulasi oleh dokter tetapi bisa diperoleh tanpa resep dokter; bahan-bahannya aman bagi kulit/tubuh; nyaman di kulit; tidak mengandung pewangi, aroma, parfum; sudah teregistrasi di BPOM; diproduksi oleh mesin dalam pabrik yang telah memperoleh sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM.

“Mudah-mudahan dengan adanya produk ini, masyarakat Indonesia khususnya mereka yang kurang beruntung dengan organ ginjalnya mempunyai alternatif dalam memilih skincare,” kata Lalan Melia.
Dikutip dari: https://www.topbusiness.id/61142/ini-produk-skincare-untuk-pasien-ginjal.html



Tulisan lainnya, bisa dibaca:


Skincare untuk pasien kanker, pertama & satu-satunya di Indonesia, https://www.eriktapan.com/2022/02/4-february-2022-lmelia-memperkenalkan.html
Apa itu Skincare, https://kliniklmelia.com/2022/02/02/apa-itu-skincare/
Tips memilih bingkisan saat menjenguk pasien, https://www.eriktapan.com/2022/02/tips-memilih-bingkisan-saat-menjenguk.html

Tidak ada komentar:

Webinar KOWAS: Cegah Penyakit Ginjal pada Senior, Sabtu, 23 April 2022

  Anda yang berusia 55 tahun ke atas, berhati-hatilah. Karena menurut penelitian, sebagian besar pasien ginjal berusia di atas 55 tahun.  Ma...