Minggu, April 17, 2022

Testimoni Pengguna set SCS LMelia skincare untuk pasien gagal ginjal

Seri SCS LMelia, skincare untuk pasien Gagal Ginjal, Kanker, Autoimun, orang tua, dll, yang kulitnya kering dan sensitif.

Berikut testimoni salah satu penggunanya, semoga bermanfaat.

"Pernah ngerasain kulit wajah penuh dengan jerawat, sampe males banget mau megang muka sendiri. Hampir putus asa di tanya" inbox temen" HD, pake ini itu tapi tetep aja malah beruntusan/jerawat makin banyak, akibat fosfor yang tinggi, mungkin efek pasien beda" ya.. tapi serius ini tu dulu ga nyaman bangeeet....... 

Ahirnya ketemu sama dr. Lalan rekomendasi dari dr Erik Tapan  Alhamdulillah aku pakai skincare husus untuk pasien sekarang jerawatnya pada kabur, mulai PD lagi dong tentunya 🥰🥰. 

Terima kasih L Melia

Seri SCS LMelia, terdiri dari:

  • Milk Cleanser
  • Facial Wash
  • Face Tonic
  • Sunscreen
Bisa beli satuan di Tokopedia.
Catatan: 
Untuk pasien gangguan ginjal, pastikan ureum dan fosfor Anda dalam batas yang bisa ditoleransi.


Pertanyaan yang masuk:

"Kok ada 4 jenis cara makainya gimana keempatnya ini?"

Jawab:
Yang namanya skincare itu terdiri dari 4 atau lebih produk dalam 1 set. 
Cara pakainya secara umum adalah seperti yang tertera di web ini
(coba tanya ke saudara perempuan / Ibu / isteri Anda yang sering menggunakan skincare)
Secara khusus akan dijelaskan saat telah terjadi pembelian. Petunjuk pemakaian ini juga tertera di kemasannya koq.
Prinsip dasarnya sama seperti penggunaan skincare pada umumnya.


L'Melia SCS (for specific condition skin)
(baca: el melia es ce es)


Keunggulan L'Melia SCS:
  • skincare yang diformulasi oleh Dokter tetapi bisa diperoleh tanpa resep Dokter
  • bahan-bahannya aman bagi kulit
  • sudah teregistrasi di BPOM
  • tersedia di Marketplaces seperti Tokopedia, Shopee, dll

Kemasan L'Melia Handbody HD:
  • diproduksi oleh mesin dalam pabrik yang telah memperoleh sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM


Order, klik:


Artikel lainnya:

2. Pasien kanker aja, aman menggunakan SCS ini:













Tidak ada komentar:

Transplantasi Ginjal BUKAN solusi jeleknya kondisi pasien

Ada keluarga pasien yang mungkin karena sudah frustasi mengurus pasien cuci darah yang sudah komplikasi paru, jantung, lalu memikirkan, alan...