Jumat, Juni 17, 2022

Perbedaan Menjual dan Menolong



Sering menerima penawaran bertubi-tubi? Apapun kondisi kita, si penjual terus saja ngerocos. Inilah yang membedakan kita apakah ingin menjual sesuatu atau menolong. 

Prinsipnya sama. Sama2 menukar uang dengan kebutuhan konsumen. Tapi ada hal yang berbeda jika motivasi kita menjual dibandingkan menolong. 


Menjual

Target sebanyak mungkin produk yang dijual. Tidak terlalu peduli apakah yang membeli benar-benar membutuhkan. Tak jarang ada info yang disembunyikan / dilebih-lebihkan agar produknya laku.  


Menolong

Hanya menawarkan kepada yang memerlukannya. Benar-benar melihat kebutuhan konsumen. Cocok atau tidak. Disertai info yang sejelas-jelasnya, kelebihan / kekurangan produk tersebut. 


Menjual

Tidak senang dengan adanya kompetitor, apalagi jika harga yang ditawarkan kompetitor lebih ekonomis. 


Menolong

Tidak masalah jika ada kompetitor, malah senang berarti produk kita digemari orang (baca: laku / bermanfaat). Jika ada yang menawarkan harga lebih kompetitif, mengevaluasi diri, apakah ada prosedur yang bisa lebih diefisienkan. Jika tidak, nggak masalah. 


Informasi ini disampaikan L'Melia Handbody HD, lotion pelembab anti gatal untuk yang selalu bekerja di ruang berAC. Kulit akan cepat menua / keriput.


Info dan order, klik: https://linktr.ee/LMeliaHandbodyHD



Tidak ada komentar:

Ini daftar Rumah Sakit & Laboratorium Stemcell yang telah diakui Pemerintah RI

  Menurut DR. Dr Ferdiansyah, Sp OT(K) terapi Stemcell hendaknya dilakukan dengan sumber yang benar (produk harus teregistrasi) dan dilakuka...